Beranda > Excel, pajak > BIKIN SURAT SETORAN PAJAK (SSP) DENGAN MACRO EXCEL – 2

BIKIN SURAT SETORAN PAJAK (SSP) DENGAN MACRO EXCEL – 2

22 November 2008

Alhamdulillah…………,

Akhirnya SSP2 dapat saya selesaikan meskipun waktu luang yang saya miliki teramat sedikit disela kesibukan kerjaan di kantor dan sempat ada gangguan monitor di rumah yang sempat mati total. Pengembangan yang saya lakukan terinspirasi dari beberapa masukan yang saya dapat dari komentar di blog ini maupun dari e-mail yang masuk.

Dowload aja SSP2.rar dari download box disamping. SSP2.rar berisi file-file :

  1. SSP2.xls
  2. SSP2.txt , berisi penjelasan singkat
  3. f_ssp.frm , f_cetak.frm , f_ssp.frx , f_cetak.frx khusus untuk yang suka utak atik macro excel

Saya ucapkan banyak terima kasih atas semua masukan yang anda sekalian berikan, dan saya tunggu masukan-masukan berikutnya untuk pengembangan yang lebih baik.

Semoga dapat bermanfaat.

BACA JUGA : SSP3 RELEASE……

YANG INI VERSI LAWASNYA

Kategori:Excel, pajak Tag:, , , ,
  1. mina
    2 Maret 2010 pukul 9:51 am

    terimakasih telah memberikan solusi untuk pengisian SSP,
    mas boleh minta keys nya dengan kode SSP2.4285
    terimakasih banyak

    • 2 Maret 2010 pukul 12:14 pm

      SSP2.4285 koncinya : THTY77MYDY

  2. mina
    2 Maret 2010 pukul 3:17 pm

    terimakasih banyak mas

    • 3 Maret 2010 pukul 1:23 pm

      kembali kasih terima banyak

Comment pages
  1. 6 Maret 2010 pukul 11:32 am
Komentar ditutup.
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 419 pengikut lainnya.

